Social Icons

Pages

Senin, 23 Juli 2018

cara mengobati benjolan di paha secara alami

Inilah solusi cara mengobati benjolan di paha secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal yang terbuat dari hasil kekayaan alam yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia serta memiliki kemampuan di dalam mengobati benjolan di tubuh termasuk salah satunya benjolan di paha.


Kenali dan deteksi sejak dini apabila tiba-tiba muncul sebuah benjolan di sekitar paha , karena dikhawatirkan munculnya benjolan di sekitar paha tersebut merupakan salah satu gejala awal timbulnya sebuah penyakit yang dapat dikatakan serius. Munculnya benjolan di sekitar pangkal paha dapat di indikasikan sebagai salah satu gejala awal munculnya resiko beberapa penyakit seperti halnya penyakit lipoma dan penyakit kelenjar getah bening.Penyakit lipoma sendiri adalah benjolan lemak yang tumbuh secara lambat di antara kulit dan lapisan otot.Lipoma bisa bergerak atau bergeser jika ditekan dengan jari secara perlahan-lahan dan terasa lunak. Ketika ditekan, lipoma biasanya tidak menyebabkan rasa sakit.

Timbulnya penyakit benjolan di paha atau lipoma ini dapat dilihat dari beberapa gejala awal nya seperti :
  • Ukuran lipoma biasanya memiliki diameter kurang dari 5 cm, namun ukurannya bisa bertambah besar karena lipoma bisa tumbuh.
  • Jika ditekan menggunakan jari, lipoma akan mudah bergerak, serta terasa lembek.
  • Lipoma terletak di bawah kulit dan biasa muncul di area punggung, paha, leher, lengan, perut, atau bahu.
  • Jika lipoma tumbuh makin besar dan mengandung banyak pembuluh darah atau menekan saraf di sekitarnya, lipoma akan terasa sakit.

Sedangkan gejala dan penyakit kanker kelenjar getah bening meliputi pembengkakan kelenjar getah bening pada leher, ketiak atau pangkal paha. Pembengkakan kelenjar tadi dapat dimulai dengan gejala penurunan berat badan secara drastis, rasa lelah yang terus menerus, batuk-batuk dan sesak napas, gatal-gatal, demam tanpa sebab dan berkeringat malam hari.

Seringkali penderita tidak menunjukkan gejala khas hanya memiliki semacam benjolan atau pembengkakan kelenjar getah bening pada leher. Benjolan ini jika ditekan TIDAK TERASA SAKIT, berbeda dengan lymphadenitis yang akan terasa sakit jika ditekan. Karena tidak ada keluhan khas banyak pasien baru berobat saat masuk stadium lanjut sehingga sel kanker sudah menyebar dan sulit diangkat dengan operasi.

Apabila ditemukan benjolan di sekitar paha , langkah yang dapat dilakukan pertama kali yakni melakukan pemeriksaan dan pengobatan.Hal itu agar dapat terdeteksi jenis benjolan tersebut , apakah benjolan tersebut merupakan salah satu gejala awal penyakit yang serius atau hanya benjolan biasa yang tidak perlu mendapatkan penanganan dan pengobatan.

cara mengobati benjolan di paha secara alami dengan cara mengkonsumsi obat herbal




Kini telah hadir ramuan obat tradisional benjolan di paha ace maxs yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang dilengkapi kembali dengan bahan alami lainnya yakni madu , apel hijau dan bunga rosella hitam.Dari perpaduan bahan-bahan alami tersebut menghasilkan sebuah ramuan obat herbal yang dapat digunakan sebagai salah satu pengobatan alternatif benjolan di paha secara alami tanpa operasi.

Ramuan obat herbal ace maxs ini selain dapat digunakan sebagai salah satu pengobatan dapat digunakan pula sebagai pencegahan dan pemulihan terhadap suatu penyakit.Bahkan ramuan obat herbal ace maxs ini pula memiliki 5 khasiat utama untuk kesehatan tubuh manusia.Berikut ini adalah khasiat-khasiatnya :

  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Berbagai penelitian menunjukan kulit buah manggis mengandung zat antioksidan yang sangat kuat melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Sehingga buah manggis memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan.Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi. XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan).

Sementara kandungan daun sirsak memiliki Kemampuan sebagai antikanker sebenarnya sudah berhasil di analisa oleh para ahli farmasi di Amerika pada medio tahun 1976. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel-sel sehat.
Menurut hasil penelitian menunjukan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker secara efektif dan memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda.

Itulah informasi mengenai cara mengobati benjolan di paha secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs.Untuk anda yang saat ini sedang mencari pengobatan benjolan di paha secara alami tidak ada salah nya jika mencoba mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs ini.Bagi anda yang ingin melakukan pengobatan dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs , anda bisa menghubungi kami melalui VIA SMS atau VIA WA dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti contoh berikut ini :

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS

OBT-MAXS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda


Kirim ke 082.240.549.625

contoh :
OBT-MAXS : 6 botol : Pisya : Jl.Noenoeng Tisnasaput Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 
085.323.121.xxx
Kirim ke 082.240.549.625

( OBT-MAXS adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format OBT-MAXS harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

INFO PEMESANAN : Harap cantumkan kode pemesanan OBT-MAXS ketika mengirimkan pemesanan VIA SMS atau VIA WA , Hal itu agar segera kami proses lebih lanjut pemesanannya.

Terimakasih Telah Mengunjungi Halaman Kami Semoga Bermanfaat Dan Lekas Sembuh 



Artikel By : Daun Sirsak

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates