Social Icons

Pages

Minggu, 08 Juli 2018

cara menghilangkan benjolan di ketiak secara alami

cara menghilangkan benjolan di ketiak secara alami - Untuk anda yang saat ini sedang mencari solusi menyembuhkan benjolan di ketiak secara alami tanpa operasi.Disini kami akan merekomendasikan sebuah pengobatan alternatif yang menggunakan metode mengkonsumsi ramuan obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh serta memiliki kemampuan di dalam mengobati penyakit benjolan di tubuh termasuk salah satunya yakni benjolan di ketiak.Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai penyakit benjolan di tubuh dan pengobatan alternatif nya , mari kita simak penjelasannya.

Munculnya benjolan di ketiak dapat diartikan sebagai salah satu gejala awal timbulnya sebuah penyakit.Salah satu tindakan yang dapat dilakukan apabila munculnya sebuah benjolan di ketiak yakni dengan segera mungkin melakukan tindakan pemeriksaan dan pengobatan , Hal itu agar dapat terdeteksi sedini mungkin apakah benjolan tersebut merupakan benjolan biasa ataupun benjolan yang sifatnya kanker atau tumor.

Timbulnya benjolan di ketiak seseorang dapat disebabkan oleh beberapa faktor seperti halnya infeksi bakteri, kista, iritasi, alergi akibat penggunaan deodoran atau alat cukur salah, dan bisa juga karena skin tag, yaitu sejenis kutil pada permukaan kulit yang sering bergesekan dengan kulit sekitarnya. Kondisi benjolan yang seperti ini sama sekali tidak berbahaya dan tidak perlu penanganan khusus.

Apabila saat ini muncul benjolan di ketiak tersebut agar tidak terjadi resiko yang lebih serius lagi , anda dapat melakukan pola hidup yang sehat dan teratur dengan cara melakukan kegiatan olahraga secara teratur dan melakukan pola hidup yang sehat terutama di dalam memilih pola makanan , ada beberapa jenis makanan yang sebisa mungkin harus di hindari.Dan berikut ini adalah pantangan makanan dan minuman untuk penyakit benjolan di ketiak :


  • Sayur-Sayuran : Tauge mengandung zat yang mendorong pertumbuhan sel kanker. Sawi putih dan kangkung mengurangi efektivitas kerja obat. Cabai merangsang aktifitas bawah sadar sehingga menurunkan jumlah oksigen dalam tubuh.
  • Buah-Buahan : Lengkeng dan nangka mengandung zat tumbuh bagi sel kanker. Durian, duku, nanas, dan anggur menghasilkan alkohol sehingga merangsang berkembangnya sel kanker. Minuman ringan atau soft drink bersifat karsinogen. Es atau minuman dingin mengganggu kelancaran peredaran darah. Alkohol merangsang aktivitas bawah sadar sehingga jumlah oksigen dalam tubuh menurun.
  • Daging dan Ikan Asin : Daging (sapi, kerbau, kambing, babi) memfasilitasi pertumbuhan sel yang tidak normal. Ikan asin yang diolah dari bahan tidak segar mengalami penguraian sehingga menjadi bahan allergen yang mengundang reaksi imunitas tubuh. Akibatnya, tubuh akan merasa meriang, gatal-gatal, dan bengkak. Sementara itu, bagi penderita kanker akan timbul reaksi berdenyut-denyut dan timbul rasa nyeri di bagian tubuh yang terkena kanker. Selanjutnya karena ada gangguan permeabilitas (penyerapan air) jaringan tubuh, permukaan luka akan tampak basah, benyek, dan kadang-kadang terjadi perdarahan. Yang lebih memprihatinkan, beberapa produsen pengolah ikan sering menambahkan formalin atau bahan pengawet mayat, bukan pengawet makanan. Formalin ini bersifat hepatotoksik atau racun bagi organ hati, sehingga semakin lama mengganggu sistem kerja sel dan jaringan yang akhirnya memicu kanker. 
  • Makanan yang Diawetkan : Makanan awetan mengandung senyawa kimia yang dapat berubah menjadi karsinogen aktif. Makanan yang dibakar,bagian yang gosong atau hangus mengandung zat karsinogen.
  • Sea food : Udang , kerang, kepiting, cumi mengandung kandungan lemak tinggi. Penderita kanker atau tumor harus mengurangi makanan yang mengandung lemak tinggi karena bisa merangsang berkembangnya sel kanker.
  • Daging Unggas : Biasanya untuk memacu pertumbuhan ternak atau unggas digunakan obat-obatan kimia termasuk hormon yang disuntikkan ke dalam tubuh hewan sehingga bobot ternak atau unggas cepat meningkat. Suntikan hormon yang diberikan pada ternak mirip hormon anabolic pada manusia. Hormon ini diduga memicu kanker prostat dan kanker kelenjar.

cara menghilangkan benjolan di ketiak secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal



Inilah solusi cara menghilangkan benjolan di ketiak secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang dilengkapi kembali dengan bahan alami lainnya seperti madu , apel hijau dan bunga rosella hitam.Dari perpaduan bahan-bahan alami tersebut menghasilkan sebuah ramuan obat herbal yang dapat digunakan sebagai salah satu pengobatan alternatif benjolan di ketiak secara alami tanpa operasi.

Ramuan obat herbal ace maxs merupakan salah satu ramuan obat herbal yang dapat dikatakan sebagai salah satu ramuan obat herbal yang multi-khasiat , Hal itu dikarenakan selain dapat digunakan untuk pengobatan , dapat pula digunakan untuk pencegahan dan pemulihan terhadap suatu jenis penyakit termasuk penyakit benjolan di ketiak ini.Bahkan ramuan obat herbal ace maxs ini memiliki 5 khasiat utama yang sangat baik apabila dikonsumsi oleh tubuh.Berikut ini adalah khasiat-khasiat nya :

  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative). 

Obat herbal ace maxs ini dikembangkan dan diproduksi oleh perusahaan asli indonesia yakni PT.H2O dengan didampingi orang-orang yang terampil di bidangnya dengan didukung peralatan teknologi-teknologi canggih . moderen , serta higenis.Saat ini obat herbal ace maxs sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253 dan pada tahun 2014 lalu obat herbal ace maxs sudah terdaftar di BPOM POM TR .142 680 331 terbit pada bulan september 2014.

KHASIAT DAN KANDUNGAN EKSTRAK KULIT MANGGIS DAN EKSTRAK DAUN SIRSAK

Ace maxs merupakan minuman kesehatan yang direkomendasikan untuk mengobati berbagai penyakit termasuk sebagai pengobatan tradisional benjolan di ketiak.Ace maxs adalah produk unggulan H2O yang mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit manggis dan daging buah manggis , dikombinasikan dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya seperti penyakit benjolan di ketiak.

Kulit manggis di dalam komposisi ace maxs mempunyai kandunganv XANTHONE tertinggi yakni 40 persen , dengan kandungan XANTHONE yang tinggi ( 123,97 mg/ml ) dalam kulit manggis mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel-sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh , Sehingga sangat tepat apabila anda mencoba melakukan pengobatan tradisional benjolan di ketiak dengan obat herbal ace maxs.

Sementara itu kandungan ekstrak daun sirsak tak kalah hebatnya dengan khasiat ekstrak kulit manggis , di dalam daun sirsak memiliki kandungan acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin senyawa tersebut dapat membantu proses penyembuhan benjolan di ketiak.

Hasil penelitian menyebutkan bahwa didalam daun sirsak terdapat senyawa Acetogenins , yang memiliki kemampuan untuk melawan berbagai sel-sel tumor dan kanker, dengan daya kerja mencapai 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. Selain itu, acetogenins pada daun sirsak juga memiliki sifat selektif, yaitu hanya menyerang sel-sel jahat yang merugikan tubuh saja tanpa merusak sel yang masih sehat yang berada di sekitarnya, dengan begitu sel tumor dan kanker akan bisa diberantas dengan tuntas sampai keakar-akarnya dan aman tanpa menimbulkan efek samping.


TESTIMONI RAMUAN OBAT HERBAL ACE MAXS DALAM MENGOBATI JENIS PENYAKIT BENJOLAN ATAU KELENJAR GETAH BENING

    Nama     : Sembiring Pelawi
    Umur     : 40 tahun
    Asal       : Jakarta
    Profesi   : Wiraswasta
    Penyakit : Kelenjar Getah Bening


“Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol Ace Maxs penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena Ace Maxs penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum Ace Maxs untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Demikian itulah informasi mengenai cara menghilangkan benjolan di ketiak secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs yang terbuat dari bahan alami hasil kekayaan alam yang memiliki khasiat dan kemampuan di dalam mengobati penyakit benjolan di ketiak secara alami.Untuk anda yang ingin melakukan tindakan pengobatan dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs , anda bisa menghubungi kami melalui VIA SMS atau VIA WA dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti contoh berikut ini :


CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS

  OBT-ACM : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No.HP/Telp kirim ke 

SMS / WA 082.240.549.625

Contoh Pemesanan :

OBT-ACM : 3 botol : EL Ali : Jln.Noenoeng Tisna Saputra , Kec.Tawang , Kel.Kahuripan , Kota.Tasikmalaya Jawa Barat : 082.218.924.xxx

Kirim Ke

SMS / WA 082.240.549.625


INFO PEMESANAN : Harap cantumkan kode pemesanan OBT-ACM ketika mengirimkan pemesanan VIA SMS atau VIA WA , Hal itu agar segera kami proses lebih lanjut pemesanannya.

Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh

Artikel By : Daun Sirsak

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates